Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan..



Pengurus PKK Desa Sosepe dan Sum Resmi Dilantik
Post : Lensa Saruma | 15/02/2020
...
Saat Ketua Tim Penggerak PKK Halsel, Hj Nurlaila Kasuba melantik ketua dan pengurus PKK

LABUHA- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Halmahera Selatan Hj. Nurlaila Kasuba, melantik ketua dan pengurus PKK Desa Sosepe dan sum Kecamatan Obi Timur, 15/2.

Dalam pelantikan ini Ketua Tim penggerak PKK didampingi Dewan Pembina PKK H. Bahrain Kasuba beserta pengurus Penggerak PKK Halsel. “pelantikan kali ini memang beda, biasanya kegiatan ini dilaksanakan di Kabupaten tapi kali saya turun langsung ke desa untuk melantik agar sekalian bisa bersilaturahmi dengan masyarakat,” jelas Ketua saat membuka kegiatan.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Tim Penggerak PKK menegaskan bahwa, PKK harus berperan aktif untuk membantu mewujudkan desa yang sehat dan cerdas sebagaimana yang terkandung dalam Mars PKK.

“Mars PKK jangan hanya sebatas dinyanyikan tapi harus dimaknai dan diterapkan dalam kehidupan, karena kandungan makna dari kata-kata yang ada dalam Mars memerintahkan kita untuk memperhatikan Pendidikan, Kesehatan dan lingkungan,” tegas Ketua Tim Penggerak PKK saat pelantikan.

Dalam kesempatan yang sama, Dewan Pembina PKK juga menghimbau kepada pengurus PKK yang baru dilantik agar dapat ambil bagian menciptakan desa yang sehat dan cerdas. “Selamat atas pengurus PKK yang baru dilantik, PKK harus aktif bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) guna menciptakan lingkungan yang sehat dan cerdas di desa,” himbau Dewan Pembina.