Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan..



Silaturahmi Bupati Halmahera Selatan dengan masyarakat Desa Loleo Jaya Kec. Kasiruta Timur sekaligus sosialisasi Stunting
Post : Lensa Saruma | 28/01/2020
...
Bupati saat menemui warga Desa Loleo Jaya

LABUHA- Bupati Halmahera Selatan Hi. Bahrain Kasuba didampingi pimpinan SKPD bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Loleo Jaya Kec. Kasiruta Timur 28/01/20, sekaligus sosialisasi STUNTING.

Kedatangan Bupati bersama rombongan disambut langsung oleh Camat Kasiruta Timur Sanusi Haruna, Kepala Desa Loleo Jaya Fajri ramli dan warga setempat.

Dalam sambutannya Ketua Kelompok Kerja (Pokja) penanganan stunting (masalah gizi pada anak) Nurlela Muhammad mengingatkan warga."Stunting bukan hal biasa, yang utama dalam penanganan stunting adalah dengan menjaga kebersihan dan pengawasan penanganan stunting adalah tanggung jawab bersama", jelasnya.

Selain itu dalam sambutannya Bupati juga mengatakan "Semakin maju sebuah daerah semakin banyak tantangan, jangan jadikan tantangan sebagai penghambat tapi jadikan sebagai penyemangat untuk terus maju", ujar Bupati.

Bupati juga menjanjikan "Tak lama lagi pelabuhan fery loleo jaya akan mulai dibangun. Untuk mempermudah akses masyarakat menuju pusat pemerintahan di Labuha" tutupnya.

Semntara itu kades Loleo Jaya mewakili masyarakyat menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya.

"saya mewakili masyarakat Desa Loleo Jaya mengucapkan Rasa terimakasih yang Begitu mendalam kepada Bapak Bupati beserta rombongan atas kunjungan dan perhatiannya terhadap kami yang berada di Desa Lolelo Jaya", ungkap Kades.