Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan..



Bupati Halsel, Resmi Tutup Tournament Sepak Bola Lele Cup
Post : Lensa Saruma | 19/01/2020
...
Bupati ucapkan selamat kepada Tim yang juara

Labuha-Tournament Sepak Bola Lele Cup Tahun 2019/2020 yang berlangsung di Desa Lele, Kecamatan Mandioli Selatan resmi ditutup oleh Bupati Bahrain Kasuba pada Minggu, 19 Januari 2020.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Ketua TP-PKK Kab. Halsel Nurlela Muhammad, Sejumlah Pimpinan SKPD, Camat Mandioli Selatan Dan Kepala Desa, para Tim serta masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bahrain Kasuba mengapresiasi suksesnya Tournament Bola Kaki Desa Lele tersebut, termasuk para pemain yang bertanding dengan menjunjung nilai-nilai sportivitas.

"Terselenggaranya turnamen ini bukan hanya sebagai ajang olahraga saja, tetapi dapat juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar klub dan masyarakat, melalui kegiatan inilah kita dapat memupuk kebersamaan dalam menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan", ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Bupati juga mengucapkan selamat kepada Tim yang menjadi pemenang lomba, dan berpesan kepada Tim yang juara untuk tetap meningkatkan kemampuan dengan terus berlatih.

"Serta bagi yang belum berkesempatan menang, jangan kecewa harus terus berusaha untuk semakin maju kedepannya", ucapnya.

Terakhir Bupati Berharap agar kegiatan seperti ini terus dilakukan, serta dapat menjadi ajang unjuk kemampuan pemain dan seleksi mencari bibit pemain bola di Kabupaten Halsel.

Keluar sebagai juara 1 dan berhasil merebut piala bergilir pada Tournament Sepak Bola Lele Cup 2019/2020 yakni keseblasan Lele, sementara
Juara 2 diraih oleh keseblasan Bahu dan
Juara 3 diraih oleh dua keseblasan yakni keseblasan Waya dan Parapakanda.

Usai menutup turnamen Lele Cup, Malam harinya Bupati beserta rombongan menghadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Desa Lele.

Pada kesempatan itu, Bupati Bahrain Kasuba menyampaikan bahwa Desa merupakan ujung tombak Pemerintah Kabupaten Halsel dalam pelaksanaan program dan kebijakan Pemerintah.

"Untuk itu kepala desa beserta perangkatnya dan seluruh masyarakat berkewajiban bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan, dan pembangunan di desa dengan anggaran yang tersedia pada Alokasi Dana Desa maupun Dana Desa yang sepenuhnya diperuntukkan untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat", ujarnya. (Ich)