Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan..



Bupati Halsel Resmikan Tower Jaringan 4G XL Di Desa Wayaloar
Post : Lensa Saruma | 16/01/2020
...
Bupati gunting pita meresmikan tower jaringan 4G XL

Labuha-Masyarakat Desa Wayaloar saat ini juga sudah bisa menikmati jaringan 4G XL, pasalnya pada Kamis, 16 Januari 2020, Bupati Kabupaten Halmahera Selatan ?Halsel?H. Bahrain Kasuba meresmikan Tower Jaringan 4G XL di Desa Wayaloar Kecamatan Obi.

Peresmian tower jaringan 4G XL ini disambut gembira oleh Masyarakat Desa Wayaloar, walaupun diguyur hujan tetapi antusias Masyarakat jelas terlihat saat mereka menyambut kedatangan Bupati Halsel H. Bahrain Kasuba, yang datang didampingi Istri tercinta Hj. Nurlela Muhammad serta para Pimpinan Satuan Kerja Perengkat Daerah (SKPD) Kabupaten Halsel saat akan meresmikan Jaringan 4G XL ini di Desa mereka.

Pada Kesempatan itu, Bupati H. Bahrain Kasuba dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bukti kecintaan Pemerintah Daerah untuk Masyarakat Kabupaten Halsel, khususnya untuk pembangunan Telekomunikasi, yang secara merata telah dibangun dibeberapah Desa yang belum terkoneksi jaringan Telepon serta jaringan Internet yang ada di Wilayah Halsel, salah satunya Desa Wayaloar ini. Menurutnya, ini di harapankan dapat digunakan oleh Masyarakat untuk kepentingan yang lebih baik dan yang bersifat positif.

“Saya berharap dengan adanya jaringan ini dapat digunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan yang positif? untuk dapat berkomunikasi antar keluarga?antar masyarakat, antar kampung, dan juga Kabupaten,”harap Bahrain

Peresmian jaringan 4G XL ini ditandai dengan pengguntingan Pita oleh Bupati Halsel, yang didampingi Pimpinan SKPD serta Kepala Desa Wayaloar, serta disaksikan oleh seluruh Masyarakat Desa Wayaloar. ?TK?